Pakai Kondom Kok Hamil Juga (ngakak)

Tuesday, September 27, 2011

Pakai Kondom Kok Hamil Juga (ngakak)

| Tuesday, September 27, 2011 | 0 comments


Pakai Kondom Kok Hamil Juga - Seorang petani yang lugu mendatangi seorang dokter,satu-satunya yang ada di desa tersebut.Maksud kedatangannya adalah ingin ikut program KB/keluarga berencana.Karena petani ini sudah mempunyai anak 6 orang.Inilah percakan antara petani tersebut dengan dokter itu

Petani ; Pak dokter saya ingin ikut KB karena saya sudah punya anak enam orang,terus alat KB apa yang bagus dan praktis untuk saya

Dokter : Mungkin alat KB yang praktis dan murah pemasangannya adalah kondom.Tapi bapak jangan sampai lupa pakai kondom waktu berhubungan intim,kata dokter itu dan dianggukkan petani tersebut

Petani : Bagaimana cara mempergunakannya dok;tanya petani itu

Dokter : dokter itu kemudian memberikan contoh,dengan menyarungkan kondom tersebut ke ibu jarinya.Kemudian dokter itu menanyakan apkah bapak sudah paham cara menggunakannya.Sudah jawab petani itu.

Tiga bulan kemudian Petani tersebut datang lagi ke Dokter tersebut,untuk memberitahukan bahwa isterinya hamil padahal dia selalu memakai kondom.

Petani : Pak dokter kok bisa isteri saya hamil lagi padahal saya selalu pakai kondom

Dokter : Mungkin bapak pernah lupa memakainya?

Petani : Tidak dokter

Dokter : mungkin kondom yang anda pakai bocor?

Petani ; Tidak juga dokter,Kan saya tiup dulu sebelum saya pakai

Dokter : Dalam keadaan bingung dokter itu bertanya?Memangnya bapak cara memakainya bagaimana?

Petani : Petani itu menunjukkan caranya yaitu : MEMASUKKAN KONDOM TERSEBUT KE IBU JARINYA SENDIRI, SESUAI CONTOH YANG DIBERIKAN DOKTER ITU TEMPO HARI


Dokter : Tertawa terbahak-bahak mendengarkan penuturan petani yang lugu itu



0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Random Pos

 
BlogBuanget | About | Template by o-om.com - zoomtemplate.com
Site Meter