Gara - gara Honda Diketawain Satu Kampung

Monday, September 26, 2011

Gara - gara Honda Diketawain Satu Kampung

| Monday, September 26, 2011 | 0 comments

Share

Gara - gara Honda Diketawain Satu Kampung - Ini salah satu cerita gila yang saya kutip "masih dari kaskus" wkwkkw... silahkan dibaca.


waktu ntu siang2, hampir sore juga malah, ane bru pulang pramuka.
capekkkknyyyaaa kaya habis ngepel lante se-Dufan  haha
nah, sepulang dri pramuka ntu, ane d suruh ama bokap ambil motor ane yg lagi diservis di dealer, motor ane vario gan.. naaahhh, ane langsung deh meluncur ke dealer tersebut .. wusss,
kebetulan, dealer honda dikota ane bersebrangan persis ama dealer yamaha.
NAH ! itu dia, kunci permasalahan ny. Ane salah masuk gan !
gara2 kpala ane udh puyeng pulang pramuka, jd ane salah masuk tempat .. 

pdhl ane dngan PD ny ngmong ama mbak2 ny : "Mbak, saya mau ambil motor sy yg d servis td jam 11, motor ny matic warna biru mbak atas nama Pak Ca***sensor* "
mbak2 ny jawab : "hm, maaf daritadi pagi belum ada yg masukin motor buat servis"
ane jawab : "loh, gimana sih mbak, tadi siang bapak saya itu servis motor disini, belum d ambil."
mbak2 ny jawab lagi : "tp disini nggak ada laporanya, coba tnya bapak ny lagi, mungkin salah"
ane emosi : "kok, malah jd nyalah2in bapak saya ?????"
mbak2 ny jwb : "hm, maaf, motor ny apa ya ?"
ane jawab : "VARIO BIRU mbak"
mbak2 ny gantian emosi : "maaf, YAMAHA tidak produksi VARIO, yang produksi VARIO itu dealer seberang, dealer HONDA. Anda yang salah !!"
ane : "!@#$%^&*()"

wkwkwkwk >_<
sumber : www.kaskus.us/showthread.php?t=10332942

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Random Pos

 
BlogBuanget | About | Template by o-om.com - zoomtemplate.com
Site Meter